Rabu, 04 Februari 2009

kecepatan komputer anda

Apakah komputer anda lambat dan kecepatan semakin lambat? Apakah Anda mendapatkan pesan kesalahan tak dikenal, atau mungkin berakhir terlalu banyak kali melihat layar kosong? Mungkin komputer Anda tetap beku di atas Anda di tengah sebuah proyek besar atau bahkan lebih parah lagi, yang dreaded komputer crash!

Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri,saya menebak waktu untuk membayar untuk memiliki komputer saya diperbaiki. Atau mungkin saya dapat mempelajari bagaimana untuk meng-install Windows pada komputer untuk menyimpan beberapa ratus dolar. Tapi, tidak ada yang diperlukan! Yang Anda butuhkan adalah bersih registry, Anda dapat dengan mudah menangani sendiri.

Bila Anda membersihkan registry komputer Anda, Anda berjalan lambat akhir kinerja dan menghindari komputer freeze-up. Think of registri sebagai minyak pan dari komputer Anda. Dan seperti yang Anda perlu bersih minyak untuk menjalankan kendaraan dalam performa terbaik, anda memerlukan bersih registri untuk kelancaran pengoperasian komputer Anda.

Yang Anda butuhkan adalah software registry cleaner sehingga Anda dapat dengan aman bersih dan perbaikan registri windows sederhana dengan beberapa klik dari mouse. Yang baik biasanya dilengkapi dengan perangkat lunak gratis scan, pertama untuk mengidentifikasi apakah Anda mempunyai registri kesalahan.

Registry cleaner software ini akan mengecek startup program yang tidak sah, tidak sah pintas, tidak sah aplikasi jalan, masalah perangkat lunak aplikasi, dan banyak lagi. Jika Anda telah merusak kekacauan tersembunyi di registri Anda, mereka akan mengatakan kepada Anda, Anda kemudian dapat memutuskan apakah Anda ingin melanjutkan proses penghapusan. Anda dapat memilih untuk membersihkan daftar item dengan pilihan atau perbaikan secara otomatis mereka semua. Anda akan berjalan dengan mudah melalui perbaikan proses sederhana.

Yang paling dapat diandalkan registry cleaner software luar sana, Anda akan menawarkan bebas memindai komputer. Bebas memindai terdiri dari kinerja tinggi deteksi proses yang akan hilang dengan cepat mengidentifikasi dan tidak sah referensi dalam registri Windows Anda. Dengan beberapa langkah mudah Registry Easy akan menscan seluruh registry untuk Windows tidak valid atau masukan usang dan menyediakan daftar registri kesalahan yang ditemukan pada komputer Anda. Ia bahkan dapat menangkap apa yang lainnya gratis registri program miss.

Setelah scan selesai, ia berjalan Anda melalui perbaikan proses sederhana. Dan untuk kenyamanan Anda dan perlindungan, ia juga menyediakan cadangan untuk perbaikan mekanisme file, sehingga Anda dapat dengan mudah kembali setiap perubahan jika diperlukan. Jadi anda totally dilindungi, dan ada yang perlu Anda harus takut bila menggunakan registry cleaner software ini untuk pertama kalinya.

Setelah beberapa sederhana klik, komputer Anda dapat berjalan lebih cepat dari yang Anda pernah bayangkan, dan Anda akan berselancar internet cepat dari yang Anda pernah berpikir yang akan Anda lakukan, sekali lagi. Tidak perlu lagi menunggu komputer Anda untuk memulai setiap hari. Tidak ada lagi siakan waktu tunggu untuk membuka jendela. Tidak ada lagi kekhawatiran atau khawatir tentang crash komputer lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar