Rabu, 04 Februari 2009

software untuk perfoma kecepatan komputer

Anda hanya membeli atas baris sistem beberapa bulan lalu - you've got prosesor yang kuat dan banyak ruang harddisk, namun tiba-tiba PC Anda berjalan lambat. Tidak hanya sedikit lambat, tapi masih berdiri di dekat darn lambat. Hal ini tidak dapat diterima untuk sebuah sistem baru, jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini, untuk memastikan bahwa sistem anda akan kembali ke kecepatan tinggi kinerja yang berpengalaman atas pengaturan tsb
Sebelum Anda dapat mengatasi masalah anda perlu tahu apa yang lebih baik itu yang dapat menyebabkan itu.

Ada segala jenis hal-hal yang dapat menghambat kecepatan dan kinerja PC, banyak yang dapat diatasi dengan cara yang mudah instalasi dan pengoperasian program perangkat lunak yang berkualitas.

Karena kita menggunakan komputer kita untuk berselancar di internet dan kunjungi website kami; download gambar, musik dan film dan program-program yang tidak perlu menginstal sistem mendapat gummed dengan segala macam item yang tidak perlu memperlambat kinerja PC Anda.

Membayar kunjungan ke situs yang tidak dikenal keluar dapat menulari komputer dengan virus, spy ware, mal-ware pelacakan cookie dan semua yang dapat mulai melakukan kerusakan pada sistem. Sesuatu mulai memperlambat dan beberapa program berhenti bekerja dalam cara yang seharusnya, Anda mungkin mengalami painfully menunggu lama untuk menerima dan mengirim e-mail atau untuk men-download file yang benar-benar Anda butuhkan. Pikiran Anda tidak dapat pergi tanpa menggunakan komputer Anda, sehingga Anda perlu sesuatu yang akan memperbaiki masalah yang cepat dan mudah mungkin.

Pilihan cepat dan gratis

Jika Anda rendah pada dana dan ingin mencoba cara yang cepat untuk memperbaiki masalah anda, ada beberapa pilihan bebas untuk keluar ada virus dan spy-ware removal. Kadang-kadang bila Anda menghadapi ancaman virus yang lama atau bagian dari spy-ware yang negatif mempengaruhi sistem Anda yang berjalan cepat dari anti-virus atau spy-ware/ad-ware removal remedy akan masalah. Jadi cepat kunjungan ke sebuah forum dan teknologi pencarian dari pertanyaan yang sering diajukan sering dapat mengantar Anda ke lokasi aman dan terpercaya untuk men-download gratis dan cepat untuk membantu menyelesaikan masalah Anda.

Utama masalah dengan pilihan ini adalah bahwa program ini gratis tidak bisa bersaing dengan yang terbaru dan paling berbahaya dan bentuk virus spy-ware. Virus baru muncul keluar hampir setiap hari dan dapat melakukan beberapa serius, irreparable merusak sistem anda jika tidak diblokir atau remedied secepat mungkin setelah mereka menemukan cara mereka ke PC. Program-program ini dapat menjadi tambahan baik untuk melindungi Anda, tetapi terbaik untuk anda dan PC anda untuk yang lebih kuat, lebih dapat diandalkan dan updatable metode perlindungan.

The Best Metode Pertahanan

Dalam olahraga ini sering menyatakan bahwa metode yang terbaik adalah pertahanan yang baik pelanggaran, yang berarti bahwa dalam pertahanan Anda harus selalu proaktif untuk menjadi benar-benar dilindungi, untuk tidak menunggu untuk masuk ke sesuatu yang salah dan kemudian harus khawatir tentang reacting to it. Hal ini juga berlaku untuk memegang mempertahankan komputer anda - Anda ingin memiliki sumber yang senantiasa menjaga dengan ancaman terbaru untuk memastikan bahwa Anda terlindung dari semua hal-hal yang dapat merusak, memperlambat atau menghalangi kinerja PC Anda.

Sebuah program seperti Norton Anti-Virus mungkin dikenakan biaya lebih sedikit daripada yang gratis yang mempelajari teknologi komputer di forum, tetapi akan memberikan perlindungan tak terpadai tingkat. Jenis perangkat lunak akan menemukan dan menghilangkan semua dari ancaman yang merusak dan perlambatan bawah sistem anda, juga membuat Anda terlindung dari segala bentuk ancaman yang terbaru tampaknya tetap cropping up.

Memiliki baris atas perlindungan perangkat lunak, seperti Norton Anti-Virus 2009 terpasang pada PC anda adalah cara terbaik untuk menjaga sistem anda berjalan dengan optimal speed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar