Rabu, 04 Februari 2009

Tips untuk kesehatan komputer

Apakah Anda jemu dari pemasangan komputer Anda? Apakah Anda merasa seperti sampah Anda terlalu banyak waktu dan uang pada perbaikan? Well, you're beruntung karena kami di sini untuk membantu! Dengan ini sederhana namun berharga tips, komputer Anda tidak akan menjadi gangguan lagi. Percaya atau tidak, ada banyak hal-hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk mencegah komputer utama catastrophes. Apakah anda bagian dari usaha kecil, sebuah perusahaan multinasional, atau hanya sebuah rumah pengguna, saran kecil ini akan membantu menjaga komputer Anda dalam bentuk sangat baik.

1. umur hardware

Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan komputer kesulitan adalah hasil dari perangkat keras lama. Setelah sekitar 24 hingga 36 tahun, kemungkinan masalah meningkat signifikan. Komputer dengan harga menurun dengan cepat, satu tagihan perbaikan besar bahkan mungkin dikenakan biaya lebih dari sistem baru. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk mengganti sistem anda setiap 3 tahun - dapat menyimpan lebih banyak dalam jangka panjang.

2. Daya perlindungan

Selain hilangnya data, bergelombang dan daya tetes signifikan dapat menyebabkan kerusakan komponen sensitif dan bahkan mengurangi jangka hidup mereka. Sebagian besar, kerusakan laut yang terjadi selama jangka waktu panjang tanpa terlihat tanda-tanda pelemahan. Akhirnya, ini berarti mereka akan hilang seiring waktu. Salah satu cara yang dapat mencegah hal ini adalah dengan menggantikan Anda melanda pelindung setiap dua atau tiga tahun.

Cara lain anda dapat melindungi terhadap kekuatan surges adalah untuk mencari menggelora pelindung yang menawarkan telepon / faks dan konektor coaxial perlindungan, otomatis shutdown, EMI / RFI penyaringan, dan peralatan terhubung-garansi. Semakin tinggi rating Joule, makin lama akan melanda pelindung terakhir.

3. Perangkat lunak ilegal

Saat ini, banyak program perangkat lunak secara otomatis melaporkan penggunaan mereka melalui Internet. Meskipun hal ini mungkin tampaknya tidak penting, banyak perusahaan tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki perangkat lunak - hanya lisensi untuk digunakan pada jumlah tertentu PC. Akibatnya, pelanggaran-of-surat izin dan audit dari produsen perangkat lunak untuk usaha yang pasti pada naik.

4. Pelatihan

Menurut penelitian baru-baru ini, sebagian besar karyawan memahami kurang dari 20 persen dari produk perangkat lunak yang digunakan. Walaupun pelatihan tongkatmu Mei tampaknya seperti membuang-buang uang terlebih dahulu, dalam memperoleh produktivitas yang jauh biaya.

5. Firewall dan keamanan

Internet penuh dengan hacker yang mencoba untuk mencuri file atau catatan pelanggan dan menghapus data penting. Untuk alasan ini, penting agar komputer ini diupdate dengan patch keamanan terbaru, termasuk benar dan pemeliharaan instalasi firewall.

6. Cadangan data

It sounds so obvious, namun akibat dari kehilangan data dapat benar-benar sangat efektif. Walaupun ini, banyak perusahaan gagal untuk cadangan data 100% dari waktu. Dalam beberapa kasus, kehilangan data dapat menempatkan perusahaan dari usaha - jika tidak, itu masih mahal frighteningly untuk mengambilnya.

7. Spam, virus, dan spyware

Anda harus mempertimbangkan baik perlindungan virus, penyaring spam, dan anti-spyware program sebagai wajib jika Anda ingin selamat komputer. Kebanyakan layanan panggilan dari orang-orang dengan masalah yang berhubungan langsung dengan masalah ini. Dengan sejumlah kecil common sense dan mingguan pemeliharaan, Anda akan menghabiskan jauh lebih sedikit perbaikan pada orang dan memiliki banyak waktu untuk fokus pada pekerjaan berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar